26 Juli 2019 3:47 pm

Apa itu Photobook?

Apa itu Photobook?
Photobook adalah album foto modern yang dalam pengerjaannya didesain dan dilayout terlebih dahulu kemudian dicetak dan dibentuk menjadi buku. Photobook merupakan buku yang berisikan rangkaian foto-foto yang saling berkaitan satu sama lain. Foto-foto yang berkaitan tersebut biasanya memiliki satu atau lebih tema. Tema-tema yang umumnya digunakan menjadi photobook adalah wedding, wisuda, baby born, birthday, pre-wedding, atau iklan komersial.

Abstory merupakan penyedia jasa untuk mendesain dan mencetak photobook. Dengan tenaga ahli profesional, photobook yang dihasilkan menjadi elegan dan tentunya berkualitas. Abstory bertempat di Malang, Jawa Timur, namun Abstory juga menyediakan jasa pengiriman ke seluruh Indonesia. Jangan khawatir dengan ongkos kirimnya karena Abstory tidak membebankan ongkos kirim kepada para pelanggan. Jadi tunggu apa lagi? Segera pesan photobook kalian! Snap a shoot, make a memory, Abstory!

Blog Post Lainnya
Mengukir Kenangan: Photobook Kreatif untuk Setiap MomentKenangan adalah harta yang tak ternilai harganya. Mereka adalah jejak-jejak waktu yang tak pernah pudar, menyimpan cerita-cerita indah yang kita alami dalam hidup. Bagaimana kita bisa menjaga kenangan-kenangan tersebut tetap hidup? Salah satu cara yang populer adalah melalui fotografi. Namun, hanya mengambil foto-foto saja terkadang tidak cukup untuk benar-benar merangkum semua momen yang berharga. Inilah mengapa photobook hadir sebagai solusi yang sempurna. Sebuah photobook adalah cara yang indah untuk mengabadikan kenangan-kenangan tersebut dalam bentuk yang nyata dan dapat disentuh. Bukan hanya sekadar rangkaian foto, photobook juga dapat dirancang secara kreatif sehingga membawa pengalaman yang menyenangkan bagi siapa pun yang melihatnya. . Menciptakan Photobook yang Berkesan Membuat photobook yang berkesan tidaklah sulit. Yang Anda butuhkan adalah sedikit kreativitas dan kesabaran untuk menyusunnya. Pertama-tama, tentukan tema atau konsep yang ingin Anda tuangkan dalam photobook
Social Media
Alamat
0812-3334-1392
abstoryku@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
dibuat denganberdu
@2024 Abstory Photobook Inc.